Sabtu, 18 Mei 2019

Mitos tentang Texas Hold'em dan Tantangan

Mitos bisa bermanfaat di permainan poker online. Di permukaan mereka menawarkan penjelasan yang mungkin tentang mengapa hal-hal itu terjadi. Lebih dari itu, mereka mencegah orang percaya menemukan kebenaran, mengizinkan mereka yang tahu lebih baik mendapat untung dari pada mengorbankan orang lain.

Poker Myth


Dalam poker online, sejumlah besar mitos tidak diragukan lagi terus bermain menarik. Berikut adalah beberapa yang paling meresap, banyak yang mendorong pemain tidak terampil untuk menempatkan lebih banyak dalam pot daripada yang mereka butuhkan atau mencegah yang mungkin baik dari berpartisipasi sama sekali.

Poker adalah permainan peluang

Penemu yang satu ini jelas ingin membujuk lebih banyak siswa untuk berhenti mempelajari permainan, berhenti menghitung peluang dan menempatkan chip mereka di tangan takdir. Justru sebaliknya, penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa bakat pemain adalah penentu keberhasilan yang paling penting. Memenangkan poker online adalah keterampilan sekitar enam bagian untuk setiap keberuntungan bagian.

Pemain bagus selalu menang

Bahkan dalam permainan uang tunai, keacakan kartu masih menjadi faktor. Meskipun pemain yang baik berhasil lebih dari yang mereka gagal - mungkin 60% atau bahkan 70% dari waktu yang hilang pasti mereka lakukan, berjalan pergi untuk bermain poker online di lain hari. Itu berarti setidaknya ada peluang bagi pemain yang lebih rendah untuk menjatuhkan mereka.

Pemenang harus super agresif

Hollywood mungkin menyukai naskah itu, dan tekanan tanpa henti tentu memiliki tempatnya, terutama dalam turnamen uang besar. Tetapi dalam permainan uang tunai dan membatasi permainan, itu sebenarnya dapat bekerja melawan pemain yang baik. Kebanyakan profesional yang sukses, seperti Chip Reese atau Dan Harrington, agresif secara selektif. Mereka dapat menyalakan atau mematikannya dan akan bekerja penuh hanya untuk jangka waktu singkat.

Pemain poker hebat dilahirkan, bukan dibuat

Mungkin ada yang namanya "bakat poker alami," tapi itu bukan pengganti pengalaman dan pembelajaran. Banyak pemain top saat ini memiliki bakat untuk matematika; mereka bagus dalam angka dan cepat dalam membuat perhitungan. Yang lain adalah master psikologi manusia. Tapi itu hanya dasar untuk membangun kecakapan online poker mereka. Dibutuhkan bermain dalam situasi permainan nyata untuk mengembangkan keterampilan seseorang ke titik kebesaran.

Poker adalah permainan pria

Ini pasti benar, kan? Belum lagi, ada puluhan wanita lain yang sekarang bermain poker secara profesional. Maaf teman, tapi sudah waktunya untuk meminta maaf kepada para wanita untuk mitos ini.

Poker adalah tentang membaca

Pemain yang dapat mengidentifikasi poker mengatakan dan memahami apa yang mereka maksud pasti memiliki keuntungan. Tetapi jika itu adalah rahasia kesuksesan, tidak ada yang akan sukses online, di mana lawannya tidak berwajah, tanpa tubuh dan mungkin hanya bot poker dengan pemrograman yang buruk. Jauh lebih penting untuk mengetahui cara memainkan kartu Anda sendiri daripada berfokus pada membaca pikiran.

Pemain jahat merusak permainan

Dalam poker, pemain jahat adalah ikan yang memberi makan hiu. Bahkan orang-orang yang secara konsisten bermain tangan berlebihan, mengangkat ketika mereka harus melipat, tetap di dalam dan menangkap undian yang beruntung di Sungai, pada akhirnya akan memberi makan tumpukan chip pemain yang lebih baik di meja. Pemain buruk selamat datang!

Kehilangan tebing membantu tangan besar menang

Orang-orang yang berlangganan omong kosong ini benar-benar percaya bahwa mereka tidak bisa mendapatkan lawan untuk pergi bersama dengan tangan monster mereka kecuali tampaknya mereka mungkin menggertak. Omong kosong! Meskipun terjebak dalam gertakan bukanlah hal terburuk yang dapat terjadi dalam poker, itu tidak boleh menjadi niat pemain. Satu-satunya tujuan menggertak adalah mengubah tangan yang lemah menjadi pemenang, bukan untuk mengiklankan ketidakmampuan. Pemain bagus menang besar di tangan besar terlepas dari apakah mereka menggertak sebelumnya atau tidak.

Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
 

Delivered by FeedBurner