Sabtu, 18 Mei 2019

Kiat Poker: Mencari Pola Lawan Anda di Hold'em

Apa yang harus Anda perhatikan pada lawan Anda adalah hal-hal luar biasa yang mungkin ia lakukan. Apakah itu pemain poker online tertentu membuat kenaikan kecil atau besar, atau mungkin memainkan beberapa kartu yang seharusnya dilipat, atau mengungkapkan kartu yang cukup tak terduga.

Ketahui yang normal dan mudah untuk mengambil hal-hal luar biasa yang dilakukan lawan. Berikut adalah daftar singkat hal-hal yang ingin Anda pelajari tentang pola taruhan pemain poker online India:

Poker Bluffing


Pre-flop menimbulkan
Ini tidak sering bahwa Anda mendapatkan kartu awal yang sangat baik. Anda akan melihat pemain mengangkat ketika mereka mendapatkan tangan yang baik, Anda mungkin ingin mengamati seberapa sering mereka melakukan ini dan jika mereka sedikit lebih dari biasanya. Anda juga ingin mencatat bagaimana ia naik dari posisi berbeda di atas meja. Jika Anda memiliki lawan yang sedikit ketat ketika berada di posisi awal, dan kemudian naik pada posisi akhir, maka kemungkinan besar Anda memiliki seseorang yang tahu cara bermain.

Tangan besar
Pemain poker online uang nyata yang berpengalaman memvariasikan manajemen tangan besar mereka. Beberapa akan bertaruh ketika ia memegang tangan yang sangat baik sementara beberapa pemain hanya akan memeriksa. Anda harus ingat bahwa Anda perlu memvariasikan permainan Anda. Memeriksa setiap kali Anda menekan adalah pola yang sangat mudah dikenali dan pemain lain dapat membuat Anda membayar dengan buruk ketika mereka mengenali pola permainan Anda.

Menggertak
Anda perlu melihat seberapa besar kecenderungan pemain poker untuk menggertak ketika dia gagal seri. Sekali lagi menggertak adalah sisi lain dari gim Anda yang perlu Anda variasikan atau Anda mungkin harus membayar oleh lawan yang lebih berpengalaman.

Agresivitas
Saat bermain dalam Hold'em tanpa batas, Anda perlu mengukur agresivitas pemain terutama selama turnamen. Apakah pincang di poker online merupakan tanda kelemahan? Ya dan tidak Anda dapat tertatih-tatih tetapi masih menunjukkan beberapa kekuatan di meja poker online terbaik sehingga pemain lain tidak akan mencoba mencuri dari Anda. Ketika pemain lain menghormati pincang Anda, Anda akan lebih banyak mendapatkan peluang lebih banyak tanpa menghabiskan banyak uang.

Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner